3 Rekomendasi Situs Jual Logo Terbaik Serta Kelebihan dan Kekurangannya

 



Apakah Anda seorang Desainer Logo yang mencari situs jual logo terbaik? Jika “YA” maka Anda berada di tempat yang tepat yang akan menampilkan daftar web untuk Anda para desainer logo. Entah Anda seorang desainer profesional, amatiran, atau sekedar menjalankan hobi, setiap desainer logo ingin menghasilkan uang atas jerih payahnya, termasuk Anda.

Untungnya, ada solusi yang akan menyelesaikan masalah tersebut. Ya, Anda dapat mengunggah logo Anda sebagai produk siap pakai (dijual) ke platform berikut. Situs tersebut akan melakukan pemasaran untuk Anda, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Namun, Anda perlu tahu mana yang paling cocok untuk Anda! Itulah mengapa kami membuat daftar situs beserta kelebihan dan kekurangannya yang bisa menghasilkan uang dengan menjual logo siap pakai.

3 Rekomendasi Situs Jual Logo Terbaik Serta Kelebihan dan Kekurangannya

Scalebranding

Scalebranding didirikan dua tahun lalu oleh tim desainer, untuk desainer seperti Anda yang ingin menghasilkan uang dengan logo yang sudah Anda desain dengan indah. Platform ini telah menyediakan banyak fitur unggulan sehingga situs web dapat digunakan semudah mungkin. Desainer dapat membuat halaman tokonya sendiri dengan logo dan spanduk toko kustom. Setiap desainer memiliki akses ke dasbor pribadi. Di area tersebutlah Anda Anda dapat mengunggah logo Anda yang hendak Anda jual.

Kelebihan:

·        Mengontrol penuh atas produk Anda. Mengupload, mengedit, dan menghapus produk tanpa masalah.

·        Komisi rendah. Scale Branding mengambil komisi 15% per penjualan.

·        Untuk desainer, oleh desainer. Scalebranding dioperasikan oleh desainer logo seperti Anda.

·        Scalebranding memberi penjual faktur biaya pembayaran atas komisi 15 persen, sesuatu yang tidak akan dilakukan platform lain.

·        pemasaran gratis. Satu-satunya cara situs tersebut menerima keuntungan adalah jika logo Anda laku.

Kekurangan:

·        Masih dalam proses pengembangan. Scalebranding bukanlah platform penjualan yang besar, namun platform ini masih terus berkembang

NewGlue

Apakah platform ini juga termasuk situs jual logo terbaik? Ok, di Newglue, pengguna harus menjawab beberapa pertanyaan tentang perusahaan mereka untuk dapat melihat logo. Logo yang dilihat pengunjung, didasarkan pada jawaban yang mereka berikan. Jadi jika Anda ingin mengunggah logo Anda ke NewGlue, ada kemungkinan kecil logo Anda akan muncul. Situs ini tidak menuediakan katalog logo yang besar untuk dipilih.

Kelebihan:

·        Logo Anda hanya akan bersaing dengan logo gaya serupa.

·        NewGlue hanya mengambil komisi 20 persen per penjualan.

Kekurangan:

·        Kemungkinan kecil logo Anda akan muncul dalam hasil pencarian.

·        Tidak ada profil pribadi.

·        Tidak ada pemasaran aktif.

·        Anda harus memiliki portofolio yang diisi dengan banyak konten sebelum Anda diterima.

BrandCrowd

BrandCrowd adalah tempat Anda dapat menjual logo. Ini tidak hanya difokuskan pada logo saja. Hanya saja tujua utama situs ini adalah fitur Logo Maker. Situs ini juga menjual domain.

Kelebihan:

·        Jangkauan besar.

·        Situs web menarik banyak pengunjung, dipercaya oleh banyak desainer.

·        Tidak banyak persaingan per halaman. Hanya ada beberapa logo yang ditampilkan pada satu halaman, yang membuat logo Anda lebih menonjol.

·        Profil penjual. Halaman publik yang menampilkan logo, statistik, dan informasi Anda.

Kekurangan:

·        Menjual logo siap pakai (premade) bukanlah fokus utama situs ini, melainkan fitur Logo Maker. Logo yang Anda unggah digunakan sebagai pemasaran untuk menarik perhatian ke situs web ini, sementara situs ini sebenarnya ingin pengunjung menggunakan alat Pembuat Logo yang disediakan. Pada dasarnya: bukan kemungkinan besar logo Anda akan laku.

·        Logo dijual sebagai logo “stok” / ”templat”. Logo Anda dapat dibeli berkali-kali dengan komisi yang besar. BrandCrowd mengambil komisi 40 persen dari logo Anda yang terjual.

Menjual logo Anda melalui platform atau situs jual logo terbaik memang bisa menguntungkan! Semua keputusan kembali ke Anda untuk memilih salah satu situs di atas untuk menjual logo indah Anda. Kunjungi web  Hermihidayati.com

 

 

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk " 3 Rekomendasi Situs Jual Logo Terbaik Serta Kelebihan dan Kekurangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel